Rabu, 25 November 2009

Di kerjain program

Pada posting kali ini saya akan menceritakan suatu kejadian yang menurut saya cukup menarik,,,,pada minggu kemaren saya bertemu dengan saudara saya pada suatu acara keluarga,,,,naah saudara saya itu adalah seorang system analyst di perusahaan singapura (bukannya sok yaa),,,nah kebetulan dia datang,saya tidak melewatkan kesempatan ituuuu,pada hari itu saya bercerita laaaah tentang apapun yang berhubungan dengan computer,salah satunyaa yaa itu,tentang bahasa pemrograman,,,pada saat itu saya curhat ma dia,,,gini curhatnyaa ,heheheh “a (saya orang sunda jadi panggilnya aa bukan e* yaaa,ckckckc) saya ada problem nii,saya bingung tentang string,apaan sih string,pada saat itu saya bercerita tentang bahasa c,oohhh blab la bla,gitulah pokonyaaa,terus saya nanya lagi tentang pointer,dan blab la bla,,,,naaah pada saat pertanyaa ini ni saya merasa terbohongii,kan ceritanya beberapa hari lalu syaa melihat blog teman saya yang jurusan SI dan dia juga belajar bahasa C,,dan dia bercerita kalau final test nyaa tu buat prog animasi,nah saya lihat dah tuuuu prog nya,jujur saja saya di situ tidak mengertiii,naaaaahhh kebetulan ada saudara saya itu,saya menanyakan program tersebut kepada saudara saya,alngkah terkejutnyaaa saya,dia lagsung bilang gini pada saya,”aa tau triknyaa”” dengan antusias saya langsung bertanya ,”bagaimana caranya a”dan dia Cuma menjawab “JANGAN MAU DIBODOHI,INI HANYA MENGGUNAKAN PERULANGAN ATAU LOOPING”,Ckckckckckkc,,,,,,saya di ketawain ma dia,,dia bilang “ini mah mainan aa pas dulu,hahahahaha” sial banget,,,jadi malu gw,hahaha,yaaa maklum laah baru belajar,heheheeh,,,,,

Jujur saja saya iri melihat saudara saya itu,,padahal dia belajar c itu sudah lama sekali,sekarang dia bilang pake C#,dan dia itu sedang membuat program peta untuk jalur perlintasan pejabat OPEC yang akan dia adakan tahun depan di singapura,gilllaaaa saya dah liat prog nyaaa,keren abissss,kaya yang di TV barat itu looohhhh,jadi program itu akan memantau setiap pergerakan setiap mobil pejabat,pokoknyaa keren deeh,,,naah saya termotivasi pengen masuk dunia computer tu salah satu nyaa melihat dia ,,,,Ok deh cukup sekian posting sayaa saat ini jika anda ingin melihat coding nyaa silahkan download disini aja,yaaa,,oh yaaa ini turbo c yaaaa,ok

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bgs jg th critany.

ps : jgn pke java script yg welcome itu.....pngunjung jadi repot kl mw liat postingan lo......

visit my blog @ : http://stuckedthief.blogspot.com/

Posting Komentar

BloG GuE © 2008 Template by:
SkinCorner